CRM (Customer Relationship Manager)


 

Job Description:

1. Bertanggung jawab dalam proses perencanaan dan penyusunan strategi pencapaian target penjualan.

2. Bertanggung jawab dalam mengontrol pembayaran piutang pelanggan yang menjadi tanggung jawabnya dari masing masing sales.

3. Bertanggung jawab terhadap pencapaian target penjualan pada area kerjanya serta mendukung tercapainya target penjualan secara keseluruhan.

4. Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan dan pengawasan sistem kerja sales terkait strategi penjualan, promosi dan distribusi untuk pencapaian target penjualan.

5. Memastikan jadwal kontak dan kunjungan ke pelanggan telah dilakukan oleh sales sesuai dengan perencanaan dan ketentuan yang berlaku.

6. Memantau dan memastikan pencapaian penjualan setiap sales telah mencapai progress dan target yang telah ditentukan.

Job Requirements:

-Pendidikan minimal S1 Marketing/Komunikasi/Lainnya.

-Pria/Wanita Usia 28 – 40 tahun.

-Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di posisi yang setara.

-Bersedia melaksanakan perjalanan dinas ke luar kota dan luar pulau untuk jangka waktu tertentu.

-Mampu mengendarai mobil.

-Memiliki etos kerja tinggi dan siap bekerja dengan sistem target.

-Mampu bekerjasama dalam tim, aktif, dan dinamis.

-Jujur, bersemangat, pantang menyerah, dan bertanggung jawab.

-Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, tegas dan supel.

-Mampu menjalin hubungan baik dan membuka market baru, mempunyai pengetahuan sosial, kultur dan gender.

Job Type: Full-time

Experience:

  • Sales Marketing: 3 years (Preferred)

Language:

  • english (Preferred)

License/Certification:

  • SIM A (Preferred)

Application Deadline: 10/02/2023

Sponsored Ads


 

.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال